Laman

./5ch007. Diberdayakan oleh Blogger.

rss

Senin, 25 April 2011

Mengapa Saya dan Anda memilih Google

Sebenarnya saya masih bingung mau bahas apa tentang si mbah(google), tapi karena saya sudah berjanji di posting sebelumnya akalau saya akan membahas tentang google lagi, makanya saya memilih untuk sedikit membahas “Mengapa Saya dan Kamu memilih Google”.

Dibawah ini adalah sejumlah pertimbangan dalam menentukan pilihan ke Google :


1. Google meberikan hasil pencarian yang relevan danpaling cepat. Sebagian informasi di internet membutuhkan layanan pencarian sempurna untuk mengelola informasi agar dapat diakses dan berguna. Jadi, tanpa pencarian yang efektif, mencari sesuatu website bisa sangat sulit.

2. Google membawa keteraturan pada internet . google dirancang untuk menciptakan keteraturan pada informasi yan masih “kacau”. Inilah layanan pencarian yang seharusnya, yaitu metode pengorganisasian Internet berdasarkan strukturnya.

3. Google memungkinkan user mencari lebih dari 1 juta URL.

4. Google hanya memberikan hasil halaman yang mengandung kata-kata yang kita masukkan. Coba deh search sendiri. Gak mungkinkan waktu kita search “saya ganteng” yang keluar “saya jelek” =)). Paling ntar si mbah bilang “mungking yang anda maksud : saya jelek” . karena kita saya tidak merasa jelek, saya gak bakalan klik yang di usul si Mbah.=))

5. Google menempatkan kata-kata yang dicari dalam suatu halaman. Google tidak hanya mengandung semua kata yang dicari, tapi juga menganalisis kedekatan kata-kata pada suatu halaman. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya.

6. Google menawarkan preview yang relevan untuk setia hasil. Untuk menghindari ringkasan halaman web yang tidak pernah berubah, Google menyerap teks yang cocok dengan query kita dalam hasil pencarian.

7. Google meakukan cache halaman-halaman web. Google menyimpan banyak halaman web dalam cache-nya untuk diberikan kepada kitasebagai backup kalau server halaman gagal secara temporer.

8. Google menambah dan memperbarui situs-situs baru kedalam indeks setiap menjaring tanpa ada aksi yang kita butuhkan. Kita dapat emngirimkan situs lewat formulir di http://www.google.com/add_url.html.

9. Google memperbaharui semua indeks secara otomatis dengan teratur. Untuk melepas salinan sebuah halaman di Google, lihat http://www.google.com/remove.html

Sekian dulu dari saya. Nanti sambung lagi
mohon maaf jika ada kekurangan.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar